Dapatkan Cintanya Dengan Kata - Kata

Konon cara yang paling tepat untuk mengetahui seorang wanita adalah melalui telinganya. Ini karena bagi kebanyakan wanita, percakapan yang membahas tentang hubungan terasa sama menyenangkan dengan menjalaninya. Wanita memang senang membicarakan orang yang menarik perhatiannya.

Sementara pria jarang sekali melakukannya, bahkan tidak menyukai hal itu. Padahal para pria harus bisa meluangkan waktu untuk terlibat dalam percakapan dengan pasangan agar meraih kunci sukses untuk mendapatkan hubungan yang penuh cinta dan romantis.

Nah, untuk meraih itu semua, ada baiknya mengikuti panduan tepat agar Anda dapat melewati percakapan dalam hubungan yang penuh jebakan. Dengan kata lain, mengucapkan kalimat yang tepat, maka Anda akan mendapatkan hubungan yang lebih berkualitas dari sebelumnya.

“Wanita dan pria memiliki perbedaan ketertarikan terhadap lawan jenisnya. Pria lebih phisicly sementara wanita lebih non phisicly. Pada wanita, biasanya hanya mensyaratkan bagaimana dia merasa nyaman dan dapat berkomunikasi dua arah dengan lawan jenisnya. Kalau sudah nyaman dan nyambung, maka wanita sudah merasa tertarik dengan pria,” jelas Psikolog Bondan Seto Prasetyadi.


Menurut almamater Universitas Guna Dharma ini, salah satu langkah yang dapat ditempuh seorang pria untuk meluluhkan hati wanita ialah memulai percakapan tentang kegiatan sehari-hari. Mengenai profesi, hobi sampai aktivitas menarik lainnya.

“Karena wanita sangat senang sekali bila pasangannya bisa diajak berbagi cerita tentang keseharian mereka, tentang teman-temannya atau hal-hal yang mereka sukai atau tidak disukai,” beber staf pengajar di Fakultas Hukum di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Langkah selanjutnya, lanjut konsultan untuk SDM di beberapa perusahaan itu, ialah melanjutkan percakapan tentang arah hubungan Anda. Kunci sukses untuk dapat memeroleh percakapan yang menyenangkan melalui jawaban apa adanya. Jadi jangan takut untuk menjawab semua pertanyaannya. Karena umumnya si dia hanya ingin melihat reaksi Anda tentang pertanyaan yang diajukannya.

“Kalau sudah memutuskan untuk saling berkomitmen, maka langkah selanjutnya dapat berbicara lebih privat. Yaitu masalah di antara dua orang dan keluarga,” ungkap pria ramah ini.

Masih menurutnya, dalam sebuah hubungan suami istri, bila si dia sudah mulai mengajak Anda bercinta, maka jawablah dengan ucapan yang menunjukkan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Karena untuk mencapai kepuasan dalam hubungan intim, kalau tidak dimulai dengan sebuah percakapan maka tidak akan optimal.

“Seringkali kita menganggap komunikasi itu hal yang mudah, padahal kalau kita tidak mengetahui teknik yang tepat akan susah menerapkannya. Karena itu, apapun aktivitas yang dilakukan, komunikasikan terlebih dahulu. Bahasa komunikasi saat ini sudah sangat luas, tidak harus orang yang berbicara dibalas dengan percakapan lagi. Tapi respons yang diberikan sudah cukup mewakili,” tukasnya. Bagaimana, sudahkah mengajaknya berbicara?

0 comments:

Post a Comment